Pemesanan & Pembayaran

Q: Bagaimana cara melakukan pemesanan di boneka.co.id? A: Untuk melakukan pemesanan:

  1. Pilih produk yang diinginkan
  2. Klik “Tambah ke Keranjang”
  3. Klik “Checkout”
  4. Isi data pengiriman
  5. Pilih metode pembayaran
  6. Selesaikan pembayaran

Q: Metode pembayaran apa saja yang tersedia? A: Kami menerima pembayaran melalui:

Q: Berapa lama batas waktu pembayaran? A: Batas waktu pembayaran adalah 24 jam sejak pesanan dibuat. Jika melewati batas waktu, pesanan akan otomatis dibatalkan.

Pengiriman

Q: Berapa lama waktu pengiriman? A: Waktu pengiriman tergantung pada:

Q: Jasa ekspedisi apa yang digunakan? A: Kami bekerjasama dengan:

Q: Bagaimana cara melacak pesanan? A: Anda dapat melacak pesanan dengan:

  1. Login ke akun Anda
  2. Masuk ke menu “Pesanan Saya”
  3. Klik “Lacak Pesanan”
  4. Masukkan nomor resi

Pengembalian & Refund

Q: Bagaimana kebijakan pengembalian barang? A: Pengembalian barang dapat dilakukan dalam waktu 7 hari dengan syarat:

Q: Berapa lama proses refund? A: Proses refund membutuhkan waktu 3-14 hari kerja setelah barang diterima dan diperiksa oleh tim kami.

Akun & Keamanan

Q: Bagaimana cara membuat akun? A: Untuk membuat akun:

  1. Klik “Daftar” di pojok kanan atas
  2. Isi formulir pendaftaran
  3. Verifikasi email
  4. Akun siap digunakan

Q: Lupa password, bagaimana? A: Klik “Lupa Password” pada halaman login dan ikuti instruksi yang dikirim ke email Anda.

Produk

Q: Apakah produk bergaransi? A: Ya, semua produk memiliki garansi pabrik sesuai dengan ketentuan masing-masing merek. Q: Apakah ada perbedaan dengan foto produk? A: Kami berusaha menampilkan foto produk serealistis mungkin. Namun, mungkin ada sedikit perbedaan warna karena pencahayaan dan settingan layar device.

Promosi & Diskon

Q: Bagaimana cara mendapatkan info promosi? A: Anda dapat mendapatkan info promosi melalui:

Q: Apakah voucher dapat digabungkan? A: Tidak, satu transaksi hanya dapat menggunakan satu voucher.

Membership

Q: Apa keuntungan menjadi member? A: Keuntungan member meliputi:

Q: Bagaimana cara mengumpulkan poin? A: Poin didapat dari:

Kontak & Bantuan

Q: Bagaimana cara menghubungi customer service? A: Anda dapat menghubungi kami melalui:

Q: Berapa lama respon customer service? A: Kami berusaha merespon dalam waktu:

Lain-lain

Q: Apakah boneka.co.id menerima dropship? A: Ya, kami menerima dropship. Silakan hubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut. Q: Apakah ada toko offline? A: Saat ini kami hanya melayani penjualan secara online melalui website boneka.co.id. Catatan: Jika pertanyaan Anda belum terjawab, silakan hubungi customer service kami melalui:

FAQ ini akan diperbarui secara berkala sesuai dengan pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami.